Albert Tampil Trengginas, RRQ Kecil-kecil ONIC di MPL Season 7

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara. com awut-awutan Laga tajam yang dijuluki The Royal Derby RRQ vs ONIC terjadi pada laga penghabisan Week 5 MPL Season 7. Jungler RRQ Hoshi, Albert, tampil trengginas jadi berhasil mengantarkan Sang Ayah menang 2 vs 0 atas ONIC Esports.

Roster serta susunan hero milik RRQ pada game pertama termasuk Skylar (Claude), Vynn (Diggie), R7 (Paquito), Albert (Benedetta), dan Psychoo (Pharsa).

Sementara model dari ONIC Esports yaitu Drian (Kagura), Sanz (Yi Sun Shin), Kiboy (Silvanna), CW (Alice) dan Butsss (Esmeralda).

RRQ Hoshi tepat tancap gas sejak early game dan terus menekan ONIC Esports. Game mula-mula seakan berat sebelah menetapi ONIC Esports tak diizinkan mengembangkan serangan oleh RRQ Hoshi.

Baca Juga: Siap Tampil di Royal Derby, RRQ Psychoo Ingin Bantai ONIC

Bahkan di menit ke-8, RRQ sudah unggul 9 vs 1 atas ONIC. Gempuran mematikan Albertt membuat Kiboy dan Sanz tak bergaya. Albert sudah menyumbang enam Kill dan 2 Assist pada menit ke-9 jadi ia berkontribusi pada sebagian besar Kill pada melayani.

Game mula-mula RRQ vs ONIC dimenangkan oleh RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hingga menit ke-12, Landak Kuning bahkan hanya siap menghancurkan 1 Turret hak RRQ Hoshi. Sebaliknya, RRQ pede setelah menghancurkan 7 Turret milik ONIC. Momen late-game menjadi keuntungan untuk RRQ Hoshi.

Terpancing menuju Lord justru membuat ONIC merugi. Serangan cepat daripada RRQ di dekat Lord malah membuat 3 hero dari pemain ONIC tumbang.

Serangan memakai Lord di menit ke-17 menjadi mimpi buruk bagi Landak Kuning. RRQ menutup kemenangan game pertama dengan skor 19 vs dua di menit ke-17. Albert menjadi MVP game baru setelah menyumbang 11 Kill dan 3 Assist.

Game kedua berlangsung lebih hebat dibandingkan pertandingan sebelumnya. Menit ke-7 skor 5 vs 4 untuk keunggulan sedikit Landak Kuning. Meski begitu, RRQ diuntungkan karena unggul untuk urusan Turret.

Baca Selalu: Oura dan LJ Ungkap Alasan Performa RRQ Hoshi Menurun dalam MPL Season 7

Game ke-2 RRQ vs ONIC dimenangkan oleh RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Menit ke-12, RRQ sudah menghancurkan 7 Turret berbanding 2 dari ONIC. Albert yang menggunakan hero Bruno tampil trengginas bersama Vyn dengan Diggie-nya dan Psychoo dengan Rafaela-nya.

Meski kehilangan 2 pemain, RRQ lulus mengamankan Lord di menit ke-15. Serangan dari Lord mampu mencuri Base Turret bagian bawah milik ONIC.

Landak Kuning mampu menetap dengan baik meski digempur oleh RRQ saat late-game.

Klasemen Week 5 MPL Season tujuh. (YouTube/ MPL Indonesia)

Di menit ke-18, ONIC unggul tipis 8 vs 7 atas RRQ Hoshi. Setelah memikat ulur serangan, menit ke-22 menjadi momen kunci untuk Sang Raja.

Dengan menggunakan Lord, RRQ mengunci hasil game kedua dengan skor 13 vs 10.

Lagi-lagi Albertt oleh sebab itu MVP game kedua setelah menyumbang 10 Kill serta 2 Assist. Hasil tersebut membuat RRQ naik menuju peringkat keempat sementara ONIC gagal melebarkan jarak poin dengan peringkat kedua MPL Season 7.