Baru Meluncur, Ini Spesifikasi Infinix Zero 8i

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Suara.com – Infinix resmi meluncurkan ponsel Infinix Zero 8i. Varian baru dari keluarga Infinix Zero 8 ini, demikian GSM Arena, Kamis (3/12/2020), memiliki desain yang mirip dengan para pendahulunya.

Spesifikasi Infinix 8i, meski desainnya mirip, sedikit berbeda dengan pendahulunya Zero 8.

Ia memiliki layar Full HD+ 6,85 inci dengan refresh rate 90Hz, dimotori MediaTek Helio G90T dan digabungkan dengan RAM 8GB. Smartphone ini juga memiliki memori internal sebesar 128GB yang bisa ditambah dengan slot microSD.

Perubahan terjadi di sektor kamera. Infinix Zero 8i memiliki kamera belakang dengan resolusi 48MP, berbeda dengan Infinix Zero 8 yang memakai kamera utama 64MP. Selain itu, sisa kamera belakang lainnya masih sama, yakn lensa ultrawide 8MP, lensa in-depth 2MP, dan lensa AI.

Baca Juga: Teaser Beredar, Infinix Zero 8i Bakal Diluncurkan di India Sebentar Lagi

Kemudian di kamera depan juga mengalami sedikit penurunan. Infinix Zero 8i dibekali kamera depan dengan resolusi 16MP, sedangkan ponsel sebelumnya memiliki kamera depan 48MP.

Infinix Zero 8i hadir dengan baterai berkapasitas 4.500mAh dengan pengisian cepat 33W, jack audio 3.5mm, dan Radio FM. Sensor sidik jari ada di bagian samping, yang juga berfungsi sebagai tombol daya.

Infinix Zero 8i memiliki dua varian warna hitam dan perak. Ponsel ini dijual seharga 200 dolar AS, atau setara Rp 2,8 juta. Untuk saat ini, ponsel akan diluncurkan perdana di India pada 9 Desember. Belum ada informasi apakah ponsel bakal dijual di negara lain, termasuk Indonesia.