Bocoran Penampakan Oppo Reno 6 Lite, Ini Deretan Fiturnya

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Suara.com – Sebuah bocoran video promo mengenai Oppo Reno6 Lite sudah beredar pada beberapa hari yang lalu. Leaker kini membagikan penampakan Oppo Reno6 Lite yang lebih jelas, baik desain bagian belakang atau depannya.

HP Oppo ini diprediksi membawa RAM 6 GB dengan virtual RAM hingga 5 GB. Itu berarti total RAM yang ada pada perangkat dapat menyentuh angka 11 GB.

Leaker bernama Evan Blass baru saja membocorkan penampakan lengkap dari Oppo Reno6 Lite. HP baru ini mengusung layar dengan punch-hole di sudut kiri atas.

Perangkat memiliki bezel tipis yang mengelilingi bagian samping dan dagu cukup tebal di bagian bawah. Dikutip dari NDTV, Oppo Reno6 Lite diprediksi mengusung tiga kamera belakang dengan sensor primer 48 MP.

Baca Juga: Desain Render Oppo A55s Terungkap, Ini Penampakannya

Punch-hole di bagian depan kemungkinan digunakan sebagai tempat kamera selfie 16 MP. Leaker membocorkan bahwa HP baru ini mengusung kamera primer 48 MP dan sepasang lensa 2 MP untuk pemotretan bokeh dan makro.

Bocoran penampakan Oppo Reno 6 Lite. (Twitter/ evleaks)
Bocoran penampakan Oppo Reno 6 Lite. (Twitter/ evleaks)

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa perangkat membawa nomor model CPH2356. HP baru ini didukung chipset octa-core dari Qualcomm.

Beberapa fitur lain yang disematkan termasuk memori internal 128 GB, baterai 5.000 mAh, fast charging 33 W, dan ColorOS 11.1 berbasis Android 11.

Layar AMOLED diyakini dapat mengusung sensor fingerprint in-display. Leaker membocorkan bahwa perangkat siap hadir dengan fitur FlexDrop. Fitur ini memungkinkan perangkat menjalankan operasi beberapa aplikasi secara simultan di layar.

Identitas dapur pacu belum diketahui, namun rumor yang beredar mengklaim bahwa itu bisa menjadi Snapdragon 662. Meski begitu, tak menutup kemungkinan itu merupakan chipset Qualcomm Snapdragon kelas menengah lainnya.

Baca Juga: Pre Order Oppo A95 di Indonesia Dibuka selama 11-17 November 2021

Beberapa fitur dan spesifikasi di atas masih sebatas bocoran sehingga kita perlu menunggu konfirmasi dari perusahaan. Teaser resmi Oppo Reno6 Lite kemungkinan dapat dipamerkan dalam waktu dekat.