Bocoran Terbaru Ungkap Wujud AirPods 3

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com porakporanda Vendor Apple berencana untuk meluncurkan AirPods 3 di tahun 2021 ini. Mendekati perilisannya, bocoran terbaru akhirnya mengungkap tujuan aksesori anyar dari tanggungan Apple tersebut.

AirPods 3 dipastikan merupakan generasi ke-3 dari earbud TWS pokok dari keluarga Apple. Aksesori ini bakal menjadi substitusi seri sebelumnya.

Melansir dari GSM Medan, beberapa rumor menyebut bahwa Apple akan membawa desain yang hampir sama secara aksesori di generasi sebelumnya.

Namun, dalam bocoran gambar terbaru, AirPods 3 jalan akan memiliki desain telinga yang terbuka hingga terlihat mirip dengan AirPods satu dan AirPods 2. Dengan tampilan, AirPods 3 nantinya tidak menggunakan bantalan telinga karet yang selama ini ada di perangkat tersebut.

Baca Juga: Apple Dituduh Lakukan Monopoli tempat Kebijakan ‘Sign in with Apple’

Dengan desain ini, AirPods 3 prospek akan menawarkan isolasi superior dari kebisingan yang terjadi di luar aksesori telinga tersebut. Dengan bentuk ini, Apple dapat langsung menghadirkan peredam bising yang otomatis aktif.

Apple AirPods. (Apple)

Belum ada bocoran lainnya terkait fitur-fitur yang dibawa sebab AirPods 3. Beberapa jalan menyebutkan jika aksesori itu akan membawa banyak penambahan pada fitur-fiturnya.

Berdasarkan bocoran analis kenamaan, Ming Chi-Kuo, Taiwan Career Technology diduga akan menjadi salah satu penyuplai AirPods 3 dengan dipercaya akan meluncur pada awal tahun 2021 belakang.

Selain AirPods 3, analis Ming Chi-Kuo mengungkap ada beberapa produk anyar Apple lainnya yang akan diperkenalkan di tarikh 2021 ini. Sayangnya, masih belum diketahui mengenai deretan produk tersebut.

Meskipun telah banyak bocoran terkait kehadiran AirPods 3 dari tanggungan Apple, hingga kini, sedang belum ada konfirmasi apapun dari perusahaan tersebut.

Baca Juga: Pengguna Mac M1 Kena Bug, Tak Bisa Unduh Aplikasi iOS