BTR Rippo Ungkap Alasan Kerjakan Taunting di MSC 2021

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Pada turnamen MSC 2021 yang digelar kurang waktu lalu, taunting dengan dilakukan Rippo usai Bigetron Alpha menumbangkan Todak dengan skor 2-0 begitu mencuri perhatian publik.

Tangguh era menumbangkan tim asal Malaysia tersebut, Rippo bersama Belerick dan Phoveus sangat tak mudah ditumbangkan. Alhasil, Rippo lalu keluar sebagai MVP dalam laga tersebut.

Sama seperti match sebelumnya, usai Bigetron Alpha berhasil menumbangkan Todak dengan skor 2-0, Rippo langsung melakukan taunting andalannya dengan cukup unik.

Berdiri lantaran kursinya, Rippo lalu menentang ke kamera dan beradu seperti seekor kucing. Tepat mencuri perhatian, taunting Rippo ini lalu menjadi percakapan penggemar.

Baca Juga: Jadwal MSC 2021: EVOS Legends vs Blacklist Berebut Tiket Grand Final pada Playoff Hari Kedua

Mengenai hal ini, coach Bigetron Alpha, Age menyebut jika taunting Rippo itu dilakukan untuk membalas selebrasi Todak saat melawan EVOS Legends beberapa waktu morat-marit.

Bigetron Alpha Rippo. (youtube/Bigetron TV)

Di kesempatan berbeda, Rippo menyebut jika taunting dengan ia lakukan tersebut buat menunjukan bahwa tidak bisa ada tim lain yang melakukan taunting seperti itu ke EVOS Legends.

Yang bisa taunting EVOS Legends itu hanya gua doang, orang lain nggak layak. Berani-berani dia taunting EVOS Legends mampu gitu, itu cuma gue doang ” ungkap Rippo.

Sebelumnya, dalam pertandingan EVOS Legends melawan Todak, tim pokok Malaysia ini langsung melaksanakan taunting dengan bertingkah layaknya kucing. Taunting ini dilakukan usai Todak berhasil menumbangkan EVOS Legends di game pertama.

Logo MSC 2021. (MSC Mobile Legends)

Gelaran MSC 2021 resmi berakhir kurang waktu lalu dengan kemajuan manis yang diraih sebab Execration saat berhasil menumbangkan rivalnya, Blacklist International.

Baca Serupa: Hasil Pertandingan MSC 2021: EVOS Legends dan Bigetron Rebut Kemenangan di Playoff

EVOS Legends dan Bigetron Alpha selaku tim asal Nusantara harus mengubur mimpinya untuk mengangkat piala MSC 2021 karena tumbang di lengah lawan di babak playoff.