Cap Win Rate Tinggi, Tersebut 10 Hero Favorit RRQ Hoshi di MPL Season 7

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Suara. com kepala Perhelatan eSports MPL Season 7 bakal memasuki babak play-off pendek lagi. Selama babak reguler atau regular season, statistik dari MPL Indonesia mencatat RRQ Hoshi mempunyai 10 hero favorit.

Sebenarnya hero yang dipilih oleh RRQ sangat bervariasi, namun rentetan hero yang ada di daftar merupakan hero secara tingkat pick dan win rate tinggi.

Sebagai informasi selama regular season, RRQ Hoshi telah melakoni 14 pertandingan secara catatan 9 kali lulus dan 5 kali tangan. Mereka mengantongi +8 pokok sehingga menghuni posisi ke-3 klasemen babak reguler MPL Season 7.

Perolehan poin mereka sama dengan EVOS Legends, namun RRQ kecundang head-to-head sehingga tak lulus mengunci Upper Bracket. RRQ masih harus melawan Genflix Aerowolf di babak play-in untuk merebutkan satu slot Upper Bracket.

Baca Juga: RRQ Lemon Puji Performa EVOS Ferxic

Selama babak reguler, formasi inti yang sering diturunkan oleh RRQ beranggotakan Vyn, Albert, Psychoo, R7, serta Skylar. Setiap role memiliki dua hero yang memutar banyak digunakan sehingga ada total 10 hero andalan pada daftar di kolong. Berikut 10 hero sandaran RRQ Hoshi di ronde reguler MPL Season tujuh berdasarkan statistik dari MPL Indonesia:

1. RRQ Vyn (Support)

RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Kapten RRQ dengan IGN Vynnn ini memiliki level KP atau Kill Participation cukup tinggi yaitu sebesar 69, 45 persen.

Vyn dikenal mem-pick banyak hero, terutama hero Support. Namun hero dengan win rate tinggi dari Vyn yaitu Kagura dan Diggie.

Baca Juga: EVOS Bagian MLBB Cari Pemain Hangat, Ini 4 Syaratnya

Diggie telah dipilih sebanyak empat kali dengan win rate 100 persen sedangkan Kagura tiga kali dengan win rate 66, 67 persen.