Cewek Curhat Punya Dosen Wibu, Soal UAS Ada “Yeager” dan “Mikasa”

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara.com – Tak hanya generasi Z, generasi milenial dan warganet zaman old terkadang juga menyukai manga dan anime. Sebuah curhatan dari seorang cewek mengenai “dosen Wibu” ini sukses menarik perhatian warganet, terutama soal UAS-nya.

Banyak netizen dibuat salfok dengan istilah-istilah yang ada pada soal UAS milik dosen Wibu tersebut.

Soal UAS hari ini,” tulis pengguna TikTok bernama @thevlackswan.

Rupanya cewek tersebut membagikan salah satu soal UAS di mana terindikasi kuat bahwa ia memiliki dosen Wibu.

Baca Juga: Kata-kata Sedih Anime Wasteful Days of High School Girls, Jadikan Pelajaran

Dilihat dari soal UAS, sang dosen sepertinya sangat menyukai manga serta anime Attack on Titan. “Punya teman Wibu (no). Punya dosen Wibu (yes),” tulis deskripsi pada video.

Cewek ini curhat punya dosen Wibu yang suka manga serta anime Attack on Titan. (TikTok/ @thevlackswan)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 1 juta View dan 165 ribu Like. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka langsung paham mengenai sang dosen yang menyukai Attack on Titan.

Pada video terlihat, sang cewek ini membagikan soal UAS mata kuliah Hukum Antar Tata Hukum dengan berbagai istilah tak biasa.

Bahkan salah satu soal dimulai dengan Grisha Yeager, karakter Attack on Titan yang merupakan ayah dari protagonis Eren Yeager dan juga pengadopsi Mikasa Ackerman.

Cewek ini curhat punya dosen Wibu yang suka manga serta anime Attack on Titan. (TikTok/ @thevlackswan)

Terdapat beberapa istilah unik dalam soal UAS yaitu Grisha Yeager, Mikasa Suherman, Warga Negara Marley, Dina Fritz, dan juga Hukum Waris Eldia.

Baca Juga: Totalitas! Gadis Ini Datang Nyoblos ke TPS Pakai Kostum Anime

Tentu saja beberapa istilah itu sangat familiar bagi penggemar Attack on Titan. Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari warganet.