Dikalahkan Geek Fam, Aura Fire Semakin Terpuruk di MPL Season 7

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Suara.com – Week 4 Day 1 MPL Season 7 mempersembahkan pertandingan Geek Fam vs Aura Fire. Geek Fam mencoba membuktikan diri sebagai kuda hitam sementara Aura Fire ingin meraih kemenangan pertama mereka. Sayang, Aura Fire kembali menelan kekalahan beruntun setelah hasil akhir pertandingan justru 1 vs 2 untuk kemenangan Geek Fam.

Roster serta pilihan hero dari Geek Fam di game pertama yaitu Adam (Bane), RenV (Uranus), Babywww (Lancelot), Zunz (Silvanna), dan Frzz (Mathilda). Sementara formasi dari Aura Fire termasuk God1va (Jawhead), Qeira (Lapu-Lapu), Vanss (Yi Sun Shin), High (Harley), VannStrong (Lunox).

Kedua tim sebenarnya bertarung cukup sengit sejak early-game. Pada menit ke-6, skor 3 vs 4 untuk keunggulan tipis Aura Fire.

Pada mid-game menuju late-game, Geek Fam sudah mulai mendominasi permainan. Bahkan hingga menit ke-12, Aura Fire hanya mampu menghancurkan 1 Turret saja milik Geek Fam.

Baca Juga: Laga Panas MPL Season 7, Bisakah EVOS Jegal Alter Ego?

RenV yang bermain menggunakan Uranus dan Zunz dengan Silvanna membuat formasi Aura Fire berantakan. Tak hanya itu, Adam dengan hero Bane-nya tampil menggila di late game dengan memperoleh banyak poin Kill.

Game pertama Aura Fire vs Geek Fam dimenangkan Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

Serangan dengan Lord di menit ke-16 menjadi mimpi buruk bagi Aura Fire. Geek Fam mengunci kemenangan game pertama dengan skor 15 vs 8.

Game kedua merupakan momen kebangkitan dan pembalasan dari Aura Fire. Sejak early-game, Aura Fire sudah menekan Geek Fam dan unggul dalam perolehan Kill. Pergerakan VannStrong dan inisiasi serangannya dengan hero Selena, mampu membuat kuda hitam Geek Fam kewalahan.

Memasuki mid-game, Aura Fire semakin unggul atas Geek Fam. Skor 8 vs 3 atas keunggulan Aura Fire di menit ke-10.

Game kedua Aura Fire vs Geek Fam dimenangkan Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Momen late-game dimanfaatkan dengan baik oleh Aura Fire. Tak hanya VaanStrong, serangan Vanss dan High yang menggunakan Claude serta Lancelot semakin membuat Geek Fam tak berkutik.

Baca Juga: Ferxic EVOS Legends Tuai Pujian dari Pro Player, Donkey: Gue Ngefans

Puncaknya, mereka mengunci kemenangan game kedua dengan skor 12 vs 7 di menit ke-15. Kemenangan game kedua dari Aura Fire membuat pemenang harus ditentukan pada game ketiga.