Epson Luncurkan Lightning Projector LightScene, Ini Kemampuannya

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Suara. com – Epson luncurkan dua lightning projector LightScene terbaru di Nusantara lewat model EV-110 serta EV-115 3LCD.

Dikatakan lightning projector karena perangkat memakai sumber cahaya laser untuk menciptakan tampilan digital signage terbaik.

Zanipar S A Siadari, Head of Visual Instrument & Printer Department Epson Nusantara mengatakan, proyektor ini mampu memberikan kesan lebih hidup dan menyatu dengan desain interior ruangan ataupun kawasan sekeliling.

“Produk Epson proyektor LightScene ini menawarkan prospek baru kepada bisnis buat membuat papan nama prediksi serta dapat membantu melahirkan kreativitas para pengguna proyektor kami, ” kata Zanipar dalam keterangan yang diterima, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga: Epson Resmi Hadirkan Printer SC-F10030H untuk Hajat Tekstil

Menurutnya, proyektor ini bisa menjadi penyelesaian Projection signage yang atraktif dan elegan bagi pabrik hotel, korporasi, etalase ritel, dan juga para artis visual yang dapat menyerahkan kesan dan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung.

Proyektor Epson EV-110 dan EV-115

Proyektor Epson EV-110 serta EV-115. [Epson]

Pola proyektor dirancang seperti lampu sorot ramping yang bisa dengan mudah diposisikan & dikondisikan sesuai dengan ruangan atau tempat yang diinginkan.

Hadir di dua warna, EV-110 (putih) dan EV-115 (hitam), menyusun proyektor mampu menyatu menjelma bagian dari interior ruangan, baik pada ruangan beraksen terang dan juga beraksen remang atau gelap.

Proyeksi yang dihasilkan akan sanggup memikat penikmat dengan konten-konten dinamis yang tidak terikat oleh permukaan atau bingkai.

Mengucapkan Juga: Sasar Industri Garmen, Epson Rilis Printer SureColor SC-F3030

Didukung dengan teknologi 3LCD Epson, proyektor LightScene EV-110 dan EV-115 menawarkan pernyataan WXGA, memastikan gambar jelas dan tajam untuk menebak video atau signage rumusan tinggi.