Geek Fam Berbenah, Frzz Optimis Masuk Play-Off MPL Season 7

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com semrawut Berada di posisi bawah dan terseok-seok musim lalu, Geek Fam mulai berbenah serta merombak rosternya di MPL Season 7. Tampil mengesankan, Geek Fam berhasil mendapatkan momentum di pekan kedua bagian reguler MPL Season 7.

Perlu diketahui, Geek Fam termasuk salah satu tim yang merombak rosternya dan mengisi squad dengan pengejawantahan baru.

Mereka melepas lima pemain tercatat Wongcoco, Joker, Ramzu, DoyokSyl, dan Ayam Jago. Geek Fam kedatangan roster anyar yaitu Zunz dan Despair yang berangkat dari MDL.

Meski terdapat wajah-wajah sejak MDL, namun Geek Fam bisa menjadi batu sandungan bagi tim lain.

Baca Selalu: Tumbangkan EVOS Legends, Geek Fam Capai Kemenangan Pertama di MPL Season 7

Beranggotakan Zunz, Adam, RenV, Babywww, Despair, dan Frzz, Geek Fam mampu menunjukkan kualitasnya pada dua pekan mula-mula MPL Season 7.

Roster Geek Fam MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Mereka memang roboh di dua pertandingan perdana saat melawan RRQ serta Alter Eg0 skor masing-masing 1 vs 2 dan 0 vs 2.

Walaupun begitu, perlawanan dari mereka nampak gigih dan “alot” sehingga cukup menyulitkan awak favorit seperti RRQ serta Alter Ego.

Bahkan salah satu caster MPL, Fahmi ‘Kornet’ Maulana menyebutkan bahwa Geek Fam kali ini di-revamp era memasuki MPL Season tujuh.

Frzz masa ada di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pernyataan itu mungkin ada benarnya memikirkan Geek Fam membuktikan kualitasnya saat mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1 dan menggilas Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0 di pasar kedua MPL Season tujuh babak reguler.

Baca Juga: Evos Esports Bermitra dengan Agensi Digital HCN

Saat diundang dalam MPL Quickie pada Day 2 Week 2, Firza “Frzz” Pahlevi menyampaikan keyakinan dirinya terkait skuad Geek Fam musim ini.

Dia juga mengaku bahwa Geek Fam sudah belajar dari kesalahan di pekan sebelumnya sehingga bisa tampil sejati di minggu kedua. Apalagi Geek Fam berhasil merangsek ke posisi empat pada klasemen sementara Week 2 MPL Season 7.

Klasemen Week dua MPL Season 7. (Instagram/ mpl. id. official)

Ditanya oleh Clara Mongstar terkait pokok kemenangan lawan EVOS, Frzz menjelaskan bahwa permainan mereka lebih rapi sehingga mampu menyulitkan Macan Putih. Frzz juga cukup percaya diri ketika ditanyakan mengenai peluang itu ke play-off.

Pengen banget sih ke play-off. Kita PD (percaya diri) , ” prawacana Frzz. Meski begitu, masa ditanya mengenai dua tim di bawah yang mau terdegradasi Frzz memilih untuk tak menjawabnya. Jika Geek Fam mampu melanjutkan prestasi mereka di pekan kedua, bukan tidak mungkin bahwa Geek Fam bisa menjadi semacam kuda hitam dalam MPL Season 7.