Gelar Live Streaming, Ariel NOAH Pamer Skill di Genshin Impact

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara.com – Vokalis NOAH, Ariel belum lama ini melakukan live streaming di Twitch saat dirinya memainkan game Genshin Impact. Memamerkan skill-nya memainkan game tersebut, aksi Ariel NOAH ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Momen Ariel NOAH memainkan Genshin Impact ini diunggah ke Twitter oleh akun @glennof dan menjadi perbincangan netizen beberapa waktu yang lalu.

Gemar memainkan game yang sedang naik daun ini, Ariel NOAH mengaku bahwa Ayaka adalah hero favoritnya di Genshin Impact. Dari screenshot profil pentolan NOAH ini, dirinya diketahui sudah Adventure Rank 55 dengan World Level 8.

Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen mengenai Ariel NOAH yang gemar bermain game Genshin Impact ini. Sejumlah netizen lalu menyebut jika pentolan band NOAH ini sebagai seorang wibu.

Baca Juga: Traveler! Buruan Klaim Kode Redeem Genshin Impact 31 Oktober 2021

Seperti yang diketahui, di kalangan gamer, game Genshin Impact sering kali disebut-sebut sebagai game ‘wibu’. Padahal game ini merupakan karya developer asal China yaitu Mihoyo.

Ariel NOAH main Genshin Impact. (twitter/glennof)
Ariel NOAH main Genshin Impact. (twitter/glennof)

Halah Bang Boril, sudah tercium bau wibunya sejak lama” balas netizen.

Ariel aja main Genshin Impact, masa kamu enggak?” komentar akun lainnya.

Maps kamu bersih Ariel” ungkap netizen lainnya yang mengaku salah fokus.

Hahaha ayo Kang Ariel, weekly bareng” tulis netizen lainnya membalas.

Baca Juga: Yuk Bisa Yuk, Klaim Kode Redeem Genshin Impact 30 Oktober 2021

Jauh sebelum akhirnya mencicipi game Genshin Impact, Ariel NOAH dikenal sebagai seorang player game PUBG Mobile. Beberapa kali, pentolan band NOAH ini kerap kali melakukan live streaming di Twitch saat memainkan berbagai game.