Gojek Segera Luncurkan GoCar di Vietnam

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara.com – Memasuki usia ke-11 tahun, Gojek berambisi untuk ekspansi ke pasar Asia Tenggara. Salah satunya yakni meluncurkan GoCar di Vietnam.

“Banyak perkembangan yang sangat seru di Vietnam dan Singapura. Bisnis kami di Singapura luar biasa. kami juga mau launching GoCar di Vietnam,” kata Kevin Aluwi selaku Co-Founder dan CEO Gojek dalam konferensi pers virtual, Rabu (27/10/2021).

Kevin mengaku, meskipun Gojek sudah menyebar ke Asia Tenggara, tapi ini masih di tahap awal. Untuk itulah Gojek akan terus menggenjot banyak inovasi produk yang segera mereka kerjakan.

Gojek sebenarnya sudah menjamah Vietnam sejak 2018 lalu. Saat itu, Gojek mengoperasikan GoRide, GoSend, dan GoFood di Vietnam.

Baca Juga: Gojek Beberkan Rencana Perusahaan 10 Tahun ke Depan

Kemudian pada Agustus 2021, Gojek sudah meluncurkan GoCar di kota Ho Chi Minh, Vietnam. Namun GoCar masih difokuskan untuk melayani tenaga medis, sebagaimana dilansir dari KrAsia, Rabu (27/10/2021).

Di tahap awal ini, Gojek bekerja sama dengan pemerintah kota Ho Chi Minh, termasuk Departemen Perhubungan dan Departemen Kesehatan. Mereka menyediakan 50 kendaraan untuk petugas kesehatan yang melayani di lima rumah sakit dan pusat komando medis, termasuk tiga unit lokasi perawatan intensif Covid-19.

Kevin sendiri tidak menyebutkan kapan GoCar tersedia untuk untuk melayani masyarakat umum. Namun KrAsia melaporkan bahwa GoCar segera dioperasikan pada akhir tahun ini.

Sebelumnya, Gojek sudah ekspansi ke pasar Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, dan Singapura. Khusus Thailand, Gojek kini sudah menghentikan layanannya karena dicaplok AirAsia per 2021 ini.

Baca Juga: Dorong Inovasi di Tiga Layanan Utama, Gojek Makin Jadi Andalan Konsumen