GrabFood Hadirkan Festival Kuliner Makanthon, Berhadiah Rp 1 Miliar

Suara. com – GrabFood meresmikan mega festival kuliner bertajuk Makanthon yang dimulai lantaran 9 November-13 Desember 2020. Selama sebulan, pelanggan, mitra pengantar, serta mitra merchant berkesempatan untuk memenangkan total hadiah hingga Rp 1 Miliar.

Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia mengatakan kalau Makanthon adalah sebuah apresiasi sejak Grab Indonesia atas dukungan dari pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant mereka.

“Makanthon, mega festival kuliner perdana dan terbesar kami, adalah tujuan apresiasi dan cara kami berterima kasih kepada semua masyarakat Nusantara atas dukungan dan kepercayaan itu kepada kami, ”ungkap Neneng dalam Diskusi Virtual pada Senin (9/11/2020).

Melalui Makanthon, lanjut Neneng, pelanggan, pacar pengantaran, dan mitra merchant sanggup berpartisipasi untuk memenangkan berbagai penghargaan. Hadiah yang diberikan yakni bersifat emas, smartphone, hingga voucher GrabFood.

Baca Juga: GrabFood Hadirkan Empat Fitur Baru, Permudah Transaksi

“Pelanggan dalam Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, dan Balikpapan dapat berpartisipasi dalam Makanthon, ” tambah Neneng.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia Hadi Surya Koe menambahkan, bagi pelanggan yang mau berpartisipasi, mereka bisa memesan layanan GrabFood dibanding mitra merchant maupun GrabMart di aplikasi Grab. Setelah memesan, itu akan mendapatkan hadiah undian bersifat 2 emas seberat 50 gram dan 24 emas seberat 10 gram yang akan diundi di tiga periode.

“Selain kupon emas, konsumen juga bisa menikmati promo hingga Rp 60 ribu dari mitra restoran yang berpartisipasi ataupun di GrabMart, ” jelas Hadi.

Hadi menambahkan, pelanggan juga bisa mengikuti beragam tantangan Makanthon di media sosial buat mendapatkan berbagai hadiah senilai lebih dari Rp 150 juta. Dalam akhir acara, tantangan tersebut bakal disiarkan dalam live streaming Kejar Makanthon Challenge dengan hadiah pokok berupa iPhone 12.

Untuk mitra mukadimah, Hadi mengatakan bahwa mereka bisa berpartisipasi dengan cara melayani penuh pengiriman. Semakin banyak mengantar, oleh karena itu mulai banyak peluang untuk menang.

Baca Juga: Pelanggan GrabFood Ngamuk Dipanggil “Kak” oleh Driver, Warganet Bingung

“Sebanyak 24 mitra pengantar dengan kinerja terbaik berkesempatan untuk memenangkan per emas murni seberat 10 gram, ” ungkap Hadi.