Melatih Kedisiplinan Roster MPL, Bigetron Alpha Datangkan Psikolog?

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara.com – Tanker Bigetron Alpha, Kyy baru-baru ini tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video bincang-bincangnya tersebut, Kyy mengungkap beberapa rahasia dan kisahnya selama berkarir sebagai pro player.

Kyy berkisah mengenai awal mulanya membangun karir sebagai pro player. Iseng memainkan game Mobile Legends, Kyy tidak menyangkan bisa menjadi bagian tim eSports besar sekelas Bigetron Alpha.

Berangkat dari Pontianak, pemain muda dengan role tank dan support ini hanya ingin membantu ibunya yang kini menjadi orangtua tunggalnya. Sebagai tulang punggung keluarga, Kyy memilih meninggalkan sekolah dan berkarir sebagai pro player.

Bersama Bigetron Alpha, Kyy menunjukan performa terbaik selama beberapa season. Di MPL Indonesia Season 5 lalu, Kyy dan kawan-kawan harus berpuas di posisi keempat, sedangkan di MPL Indonesia Season 6, Bigetron Alpha naik ke urutan ketiga.

Baca Juga: Laga Panas! Alter Ego Tantang Kembali RRQ di MPL Invitational

Berbincang mengenai performa Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 6 lalu, Kyy mengungkap rahasia terkait tim yang selama ini menjadi rumahnya tersebut. Disampaikan olehnya, ada satu rahasia Bigetron Alpha bisa menjadi lebih disiplin di season lalu.

[embedded content]

Hal ini karena bantuan seorang psikolog yang bertugas untuk mengatur roster Bigetron Alpha seperti Kyy, Renbo, DreamS, Bravo, Branz, Taka, Max, Matt hingga Rippo dapat lebih disiplin dalam jadwal kesehariannya.

Kaya kemarin kan kita di season 6 kalau lu tahu misalnya yang kek lagi main terus di sebelah ada perempuan itu, itu kan kek yang buat psikologi buat ngatur disiplin kita” ungkap Kyy.

Menurutnya, masalah kedisiplinan menjadi salah satu hal krusial dalam Bigetron Alpha. Karena hal ini, sosok psikolog lalu dihadirkan untuk melatih hal tersebut.

Baca Juga: Warna Sebagai Pengalih Kejenuhan di Saat Pandemi

Kehadiran psikolog untuk Bigetron Alpha ini, Kyy mengaku bahwa timnya tersebut secara perlahan mulai disiplin dan meninggalkan kebiasaan lama yang cukup mempengaruhi performa permainan masing-masing roster.