Merapat ke GPX Ladies, Fumi Resmi Tinggalkan Alter Ego NYX

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Suara.com – Sosok offlaner Alter Ego NYX, Fumi akhirnya resmi berpisah dari tim. Tidak membutuhkan waktu lama, kini Fumi diketahui telah langsung berseragam GPX Ladies bersama Funi dan Earl.

Datangnya Fumi ke GPX Ladies jelas saja menjadi kabar yang menggegerkan di pro scene Mobile Legends ladies. Tanpa ada rumor yang berkembang sebelumnya, Alter Ego lalu mengumumkan perpisahannya dengan player bernama asli Fumieko ini.

Meninggalkan Fancy Nancy dan kawan-kawan, kini Fumi dipastikan menjadi salah satu offlaner handal untuk tim bentukan mantan para pro player, GPX Ladies.

Pengumuman bergabungnya Fumi dengan GPX Ladies ini dilakukan melalui akun Instagram resmi tim tersebut @gpx.idn pada Sabtu (6/11/2021) lalu.

Baca Juga: Ayo Segera Tukar! Kode Redeem ML 2 November 2021

Say ‘Hi’ to our new member @fumihhh. Hari ini Fumi resmi bergabung dengan GPX dan akan memperkuat GPX Ladies di turnamen-turnamen yang akan datang” tulis caption unggahan @gpx.idn.

Dengan kedatangan Fumi, GPX Ladies dipastikan akan tampil mengganas dengan komposisi Funi, Earl, Elle, Skye dan Chincaaw. Kelima player ini bukanlah nama baru di pro scene Mobile Legends ladies.

Funi, Earl, Elle, Skye, Chincaaw hingga Fumi dikenal sebagai nama-nama besar yang sudah berada di tim-tim ladies kenamaan dalam pro scene Mobile Legends selama ini.

Di Alter Ego NYX, Fumi mengemban tugas sebagai seorang offlaner. Hero-hero keras seperti Esmeralda, Khaleed, Lapu-lapu hingga Xborg adalah andalan Fumi dalam beberapa turnamen.

Sebagai salah satu offlaner mematikan, nantikan performa Fumi bersama GPX Ladies dalam turnamen-turnamen Mobile Legends mendatang ya.

Baca Juga: Tumbangkan GPX Ladies, Belletron Era Angkat Piala WISC 2021