Nintendo Switch Edisi Khusus Fortnite Menggelincir dalam Jumlah Terbatas

–>

Suara. com berantakan Nintendo, pada pasar ini mengumumkan telah bekerjasama secara Epic Games meluncurkan konsol Nintendo Switch edisi khusus Fortnite dengan hanya dijual secara terbatas.

Memang benar, tidak ada yang istimewa kalau bicara tentang fitur yang dibawa Nintendo Switch Fortnite Limited Edition. Hanya saja, tampilan fisik konsol genggam ini berubah drastis.

Paling mencolok, terlihat pada Joy-Cons yang kini dibalut warna kuning dan biru yang merepresentasikan warna game Fortnite.

Selain tersebut, pembeli Nintendo Switch Fortnite Limited Edition juga berhak mendapatkan tanda Wildcat Bundle yang bisa ditukarkan dengan skin karakter dan dua. 000 koin permainan.

Saat ini, konsol tersebut tampaknya baru akan diedarkan untuk Eropa dan Australia dengan harga 260 euro atau kira-kira Rp 4, 6 jutaan.

Menurut keterangan Engadget , Jumat (11/9/2020), Nintendo Switch Fortnite Limited Edition akan tersedia di Eropa dan Australia pada Oktober kelak. Satu bulan berselang, konsol juga akan dijual di Amerika Serikat dengan harga di kisaran 340 dolar AS atau sekira Rp 5 jutaan.

Belum diketahui apakah Nintendo Switch edisi khusus Fortnite ini akan juga dijual di Asia, termasuk Indonesia, atau tidak. Kita nantikan saja ya guys!