Oppo Band Resmi Hadir dalam Indonesia, Dijual Seharga Rp 549. 000

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara. com kacau Selain meluncurkan Reno5 F, Oppo juga menghadirkan perangkat gelang berpendidikan bernama Oppo Band dalam Indonesia. Perangkat ini membawa beberapa fitur kesehatan laksana sensor oksigen darah (SpO2) hingga 12 fitur olahraga.

“Oppo Band merupakan wearable smart device terbaru yang masuk dalam ekosistem Internet of Things (IoT) OPPO, ” kata Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/3/2021).

Oppo Band memiliki dimensi 40, 4 x 17, 6 x 11, 45 mm dengan berat 10, 3 gram. Set dibekali material casing berbahan kaca 2. 5D dalam depan dan bahan plastik di sisi belakang.

Di bagian layar, Gelang akil Oppo Band mengusung layar AMOLED berukuran 1, 1 inci dan resolusi 126 x 294 piksel. Unit ini menawarkan lebih dari 40 desain berbeda buat tampilan walpaper-nya.

Baca Juga: Beda Spesifikasi Oppo Reno5 F, Reno5, serta Reno5 5G

Sifat kesehatan yang menjadi kepercayaan Oppo Band adalah pengukur kadar oksigen dalam darah atau Sp02. Perangkat mampu memantau kadar oksigen di dalam darah bahkan dalam waktu tidur. Fitur ini menolong pengguna untuk memantau karakter tidur mereka.

OPPO Band juga dilengkapi dengan mengamati detak jantung yang bisa memantau detak jantung pemakai sepanjang waktu. Apabila gerak jantung berubah terlalu tinggi, OPPO Band akan bergerak untuk memperingatkan pengguna mengenai detak jantung yang tidak teratur.

Untuk kebutuhan gerak, OPPO Band memiliki 12 mode latihan seperti berlari, berjalan, bersepeda, berenang, bulu tangkis, kriket, yoga serta hampir sebagian olahraga tenar di kalangan anak bujang. Agar makin optimal, pemakai bisa memantau aktivitasnya lewat aplikasi Hey Tap Health yang disediakan Oppo.

Di fitur konektivitas, OPPO Band dapat berfungsi sebagai penghubung aktivitas di smartphone. Pengguna dapat menerima pesan dan pemberitahuan seruan, mengontrol pemutaran musik, tenggat menemukan ponsel mereka meniti OPPO Band.

Sedangkan buat performa, OPPO Band memakai prosesor berkinerja tinggi namun berdaya rendah. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100 mAh, perangkat ini dapat diisi penuh hanya dalam satu, 5 jam dan menghadirkan waktu siaga selama 12 hari penggunaan.

Baca Juga: Resmi Masuk Nusantara, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno5 F

Oppo Band tersedia di varian warna Black & Lavender dengan harga Rp 549. 000 dan dijual perdana 10 April 2021. Bagi pembeli yang melayani transaksi di flash sale Shopee dalam waktu 4-9 April 2021, Oppo menyerahkan promo cashback sebesar Rp 50. 000.