Pakai Snapdragon 778G, Realme Q3t Bawa Spesifikasi Handal

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara.com – Membenarkan berbagai rumor yang beredar sebelumnya, akhirnya Realme mengungkap sejumlah informasi mengenai spesifikasi Realme Q3t. Dalam bocoran tersebut, terungkap chipset dan spesifikasi handal yang digunakan perangkat anyar Realme ini.

Realme Q3t meluncur dengan menggunakan layar Full HD Plus berukuran 6,67 inci dengan kecepatan refresh rate 144Hz dan kecerahan puncak 600 nits. Layar ini dilengkapi lubang punch di sudut kiri atas yang menjadi rumah untuk sensor selfie.

Dilansir dari GSM Arena, Realme Q3t menggunakan kamera selfie beresolusi 16 MP. Kamera utama untuk Realme Q3t mengandalkan sensor 48 MP yang ditemani sensor monokrom dan makro.

Realme Q3t menggunakan Snadpragon 778G SoC dari Qualcomm yang bekerja di atas Realme UI 2.0 berbasis Android 11. Chipset ini ditemani RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dengan Dynamic RAM Expansion (DRE) yang bisa diperluas hingga 5 GB.

Baca Juga: Realme Narzo 50i Meluncur di Indonesia 3 November, Ini Spesifikasinya

Fitur keamanan Realme Q3t menggunakan sidik jari di samping yang sudah mendukung konektivitas 5G yang kekinian. Baterai berkapasitas 5.000 mAh menjadi penguat Realme Q3t dengan adaptor 30W.

Realme Q3s. [Realme]
Realme Q3. [Realme]

Realme Q3t merupakan versi terbaru dari Realme Q3 yang diluncurkan pada bulan Oktober 2021. Perangkat tersebut meluncur hanya di China dan tidak secara global.

Perangkat Realme Q3t ini hadir dalam dua varian warna yaitu putih dan biru. Realme Q3t dijual di China dengan harga 330 dolar AS atau setara dengan harga Rp 4,7 jutaan.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Realme akan memperkenalkan Realme Q3t sebagai andalan baru dari keluarganya secara global. Perlu sangat bersabar hingga perilisan resminya ya.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Realme Narzo 50a yang Hadir di Indonesia 3 November