Penghabisan Week 1 MPL Season 7, Alter Ego Nyaman di Puncak Klasemen

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Pandangan. com – Untuk penutup Week satu MPL Season 7 yang telah berlangsung sejak Jumat (26/2/2021) lalu, Alter Awak dipertemukan dengan Geek Fam. Bermain bagus, Geek Fam justru mampu mengimbangi Alter Ego. Lalu, siapa pemenang match kali ini?

Sebagai first pick, Alter Awak turun bersama Ahmad secara Benedetta, LeoMurphy dengan Chou, Udil dengan Lunox, Celiboy dengan Yi Sun Shin dan Pai dengan Pacquiao.

Menantang Alter Ego, Geek Fam membawa Babywww dengan Roger, Frzz dengan Cecilion, Adam dengan Yu Zhong, Zunz secara Akai serta Renv secara Esmeralda.

Bermain agresif sejak awal, Alter Ego berhasil membuat Geek Fam kerepotan hingga tidak mampu mengabulkan farming dengan leluasa. Meskipun begitu, masing-masing tim sama-sama kuat hingga sulit ditaklukan satu sama lain.

Baca Juga: Raih Kemajuan Sempurna, Alter Ego Pulangkan Omega Esports di Playoff M2

Usai sempat dibuat kerepotan karena Alter Ego, Renv bersama Esmeralda berusaha keras untuk menjatuhkan Celiboy sebagai core Alter Ego. Beberapa kali, pemain muda ini harus tewas di tangan Renv.

Game mula-mula Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

Raihan triple kill dari Udil di menit ke-20 menghasilkan keadaan berbalik. Sayangnya, Alter Ego harus kehilangan 4 player dalam kontes lord yang dilakukan Geek Fam.

Berlangsung sengit, game baru antara Alter Ego dan Geek Fam berakhir di menit ke 29 zaman Alter Ego berhasil mengancam base utama Geek Fam. Kemenangan di game perdana langsung diklaim Udil dan kawan-kawan.

Menyelap ke game kedua, Geek Fam mengambil first pick dengan Babywww bersama Roger, Frzz bersama Lunox, Adam dengan Alice, Zunz secara Baxia dan Renv secara Benedetta.

Sedangkan Alter Saya dengan Ahmad turun mendatangkan Harith, LeoMurphy dengan Pacquiao, Udil dengan Luo Yi, Celiboy dengan Lancelot & Pai bersama Esmeralda.

Baca Serupa: Alter Saya Pulangkan 10S Gaming Frost di Playoff M2 World Championship 2020

Early game dari dua tim ini sama-sama imbang. Bila Alter Ego unggul pokok kill, Geek Fam malah mendominasi dengan perolehan gold yang tinggi. Sebagai kerawanan, Udil langsung menjadi target Geek Fam yang kaum kali harus tumbang.

Game ke-2 Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

Pada menit ke-15, Alter Saya langsung mengancam base sari Geek Fam. Bermain sabar, Alter Ego justru membatalkan untuk mundur sambil menduduki kedatangan minion.

Kejutan sampai di menit ke-19 era Renv berhasil mencuri lord yang sedang dikontes oleh Alter Ego. Lord ini yang lalu membantu Geek Fam untuk bertahan sejak gempuran serangan Celiboy & kawan-kawan.

Dalam kontes lord yang terakhir, Geek Fam yang tumbang menyisahkan Renv harus mengakui ketangguhan Alter Ego. Turret utama Geek Fam lalu tumbang di tangan LeoMurphy tanpa bantuan lord.

Raihan kemenangan Alter Ego atas Geek Fam ini membuat Udil serta kawan-kawan begitu nyaman dalam puncak klasemen sementara Week 1 MPL Season tujuh. Kekalahan Geek Fam tersebut membuat Frzz dan kawan-kawan masih belum panen kemajuan di Week 1 tersebut.