Plakat Promo Beredar, Spesifikasi Redmi 20X Akhirnya Terungkap

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Bahana. com – Redmi dipastikan akan kehadiran seri baru dengan perilisan Redmi 20X. Menjelang perilisannya, dalam poster promo yang beredar, beberapa spesifikasi Redmi 20X akhirnya terungkap ke publik.

HP anyar bertanda Redmi 20X ini disebut-sebut sebagai seri penerus Redmi 10X yang sebelumnya diperkenalkan oleh keluarga Redmi dalam tahun 2020 lalu.

Dilansir dari GSM Arena , baru-baru ini, poster resmi untuk Redmi 20X mengungkap sejumlah informasi terkait perincian perangkat anyar dari keluarga Xiaomi ini.

Dari plakat promo yang beredar dalam Weibo, Redmi 20X peluang akan meluncur dalam empat warna yaitu hitam, putih, biru dan hijau dengan cukup kekinian saat tersebut.

Mengucapkan Juga: Mengenal Surge C1, Chipset Original Buatan Xiaomi

Memasukkan tren, Redmi 20X akan mendukung jaringan 5G secara layar LCD berukuran enam, 5 inci Full HD Plus yang memiliki refresh rate mencapai 90Hz.

Redmi 10X Pro. (Redmi China)

Soal kamera, Redmi 20X mendatangkan sensor utama 48 MP yang akan ditemani dua sensor lainnya beresolusi 2 MP. Sensor ini mau ditemani dengan kamera ajaran beresolusi 8 MP.

Menerjang jeroan, Redmi 20X kemungkinan akan mendukung chipset MediaTek Dimensity 700 yang menyatu dengan RAM hingga 6 GB dan dukungan slot kartu microSD.

Baterai berkapasitas 5. 000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya 18W. Kapasitas baterai jumbo ini dipastikan menjadi sumber daya set anyar dari keluarga Redmi tersebut.

Walaupun poster promo Redmi 20X sudah penuh beredar, hingga kini sedang belum diketahui kapan Redmi akan memperkenalkan perangkat anyarnya ini. Rumor memprediksi jika Redmi 20X kemungkinan mau dijual di China sebelum nanti rilis secara global.

Baca Juga: Xiaomi Hadirkan Mi Notebook Pro 14 2021 dan Pro 15 2021, Mirip MacBook Pro?