Realme Rilis 4 Produk AIoT Ini ke Tanah Cairan, Segini Harganya

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com – Bukan hanya merilis Realme 8 5G, Realme Indonesia dalam event khusus pada Rabu (16/6/2021) juga merilis 4 produk AIoT anyarnya ke Negara. Cukup menarik buat pengguna setianya, berapa makna 4 produk AIoT Realme ini?

Pada event itu, Realme Indonesia merilis 4 produk AIoT anyar dari keluarganya yaitu Realme Watch 2, Realme Watch dua Pro, Realme Buds Q2 dan Realme Buds Wireless 2 Neo.

Realme Watch dua

Realme Watch 2 menggunakan layar berukuran 1, 4 inci yang jauh lebih besar dari pendahulunya. Tidak hanya itu, perangkat AIoT ini juga telah dibekali dengan lebih dibanding 100 watch faces.

Baca Juga: Realme GT 5G Meluncur di Rekan Global, Yuk Intip Spesifikasinya

Cukup canggih, Realme Watch 2 menggunakan IP68 yang tahan air dan debu. Soal baterai, Realme Watch 2 diklaim tahan 12 hari pemakanan serta telah mendukung pengaturan Smart AIoT.

Realme Watch 2. (Realme Indonesia)

Masa flash sale untuk Realme Watch 2 dimukai pada 30 Juni 2021 dengan harga Rp 649. 000 dan ada di Shopee, Akulaku dan Realme. com.

Realme Watch 2 Pro

Realme Watch 2 Pro mengandalkan adang-adang 1, 75 inci yang lebih besar dengan sokongan lebih dari 100 watch faces. Perangkat AIoT itu juga memiliki 600 nits kecerahan tertinggi dengan IP68 yang anti air dan bubuk.

Realme Watch 2 Pro. (Realme Indonesia)

Perangkat Realme Watch 2 Pro kini menjunjung 90 mode olahraga beserta penghitungan kadar oksigen & detak jantung penggunanya.

Baca Selalu: Harga Memindahkan Oura ke RRQ Hoshi Capai Rp 800 Juta?

Sebagai produk AIoT paling tinggi, Realme Watch 2 Pro dijual dengan harga Rp 899. 000 dan tersedia pada 30 Juni 2021 untuk periode flash sale. Perangkat itu baru tersedia di Shopee, Akulaku dan Realme. com.

Realme Buds Q2

Realme Buds Q2. (Realme Indonesia)

Produk AIoT ketiga adalah Realme Buds Q2 yang menggunakan baterai dengan tahan 20 jam beserta koneksi baterai Bluetooth 5. 0 yang memiliki mengandung 4, 1 gram.

Kecanggihan lain diberikan oleh Realme untuk Realme Buds Q2 dengan kehadiran 10 mm large bass boost driver dengan Bass Boost Plus. Realme mengklaim perangkatnya itu memiliki 88ms rendah latensi.

Masa flash sale buat Realme Buds Q2 dimulai pada 16 Juni 2021 di Shopee, Akulaku dan Realme. com. Perangkat tersebut dijual di Indonesia secara harga Rp 299. 000.

Realme Buds Wireless 2 Neo

Realme Buds Wireless dua Neo. (Realme Indonesia)

Realme Buds Wireless 2 Neo menggunakan 88ms rendah latensi dengan algoritma peredam hiruk-pikuk ENC. Cukup menarik, unit ini super ringan dengan dukungan IPX4 anti air sejak Realme link.

Peningkatan bass diberikan Realme untuk Realme Buds Wireless 2 Neo dengan kehadiran 11, 2mm bass boost driver tinggi. Realme mengklaim perangkatnya itu mampu bertahan selama 17 jam total pemakaian.

Soal harga, Realme Buds Wireless 2 Neo dijual secara harga Rp 279. 000 pada masa flash sale 16 Juni 2021 serta tersedia di Shopee, Akulaku dan Realme. com.

Realme Cooling Back Clip

Realme Cooling Back Clip. (Realme Indonesia)

Selain produk AIoT, Realme juga mendatangkan Realme Cooling Back Clip sebagai teknologi pendinginan segera yang hadir dengan Dual Cooling dan sistem pendingin semikonduktor es.

Flash sale untuk Realme Cooling Back Clip dijual di Indonesia mulai 16 Juni 2021 pada pukul 18. 00 WIB dengan harga Rp 349. 000 di Shipee, Akulaku dan Realme. com.

Realme Mobile Game Finger Sleeves

Realme Mobile Game Finger Sleeves. (Realme Indonesia)

Khusus untuk gamer, Realme berantakan mendatangkan Realme Mobile Game Finger Sleeves yang adalah serat fiber listrik superkonduktor dengan 0, 25 mm desain yang jauh bertambah tipis serta elastis secara bentuk empat dimensi.

Cepat hadir, Realme Mobile Game Finger Sleeves dijual secara harga super terjangkau buat gamer yaitu hanya secara Rp 79. 000.

Menjelma penantang baru untuk pengguna setia Realme, itu sebetulnya deretan produk AIoT dari keluarga Realme Indonesia dengan bisa menjadi pilihan buat kamu. Berdasarkan list di atas, tertarik menggunakan set yang mana?