Samsung Konfirmasi Rilis Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra Januari 2021

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Suara.com – Samsung mengkonfirmasi bahwa seri ponsel Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra akan diluncurkan pada Januari 2021. Selain itu, seri flagship terbaru ini juga mendukung perangkat stylus S pen seperti Galaxy Note.

Mengutip GSM Arena, Kamis (17/12/2020), hal ini disampaikan langsung oleh President and Head of Samsung Mobile Division, TM Roh. Dalam unggahannya di blog resmi Samsung, ia menulis bahwa bakal ada persiapan di Januari 2021, yang juga diyakini sebagai peluncuran seri Galaxy S21.

“Terima kasih kepada semua orang yang mendukung kami di tahun 2020. Saya berharap dapat berbagi lebih banyak lagi di bulan Januari!” kata Roh dalam unggahannya.

Tak lama setelahnya, kalimat lanjutan ini diprediksi sebagai dukungan stylus S pen pada ponsel flagship terbarunya, seri Galaxy S21.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Bakal Punya Pena Stylus

Bocoran Samsung Galaxy S21. [Geekbench]

“Kami juga telah memperhatikan aspek favorit orang-orang dari pengalaman Galaxy Note dan sangat bersemangat untuk menambahkan beberapa fitur yang paling disukai ke perangkat lain di jajaran kami.”

Kemudian, Roh juga menyebutkan bahwa Samsung bakal memperluas jajaran seri ponsel lipatnya. Hal ini sesuai dengan informasi yang tersebar beberapa hari lalu, di mana Samsung bakal memproduksi empat model smartphone lipat tahun depan.

“Kami akan memperluas portofolio produk lipat kami,” ujar Roh.

Tak hanya itu, Roh juga menyebutkan pesan tersirat terkait kamera yang dikerjakan Samsung.

“Waspadai kemampuan kamera dan video super cerdas, kelas profesional di tahun 2021.”

Baca Juga: Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M12, Gunakan Exynos 850 dan OS Android 11

Sebelumnya, informasi beredar bahwa Samsung S21 Ultra bakal menggunakan kamera utama 108 MP dan memiliki lensa periskop yang mampu melakukan zoom hingga 10 kali.