Satu Lane, Ini Dua Pemain yang Disegani ONIC Butsss

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com – MPL Season seven sudah berlangsung selama 3 pekan di mana beberapa tim sudah mempersembahkan kejutan menarik. Salah satu tim yang cukup menonjol dalam posisi klasemen adalah ONIC Esports.

Landak Kuning berada di posisi kedua dengan perolehan +4 poin. Mereka menempel Alter Ego di posisi puncak dengan skor +10 poin. ONIC Esports sendiri sudah melakoni lima pertandingan di mana mereka meraih empat kemenangan serta satu kekalahan.

Sanz dkk mengawali MPL Season 7 dengan momentum positif setelah mereka mengandaskan Genflix Aerowolf di pekan pertama.

Kemudian mereka terus melaju dan berhasil menghempaskan Aura Fire dan RRQ Hoshi dengan skor 2 vs 0.

Baca Juga: ONIC Berhasil Libas Geek Fam 2 versus 1

Laju kemenangan mereka terhenti saat Landak Kuning bertemu EVOS Stories. “Raja Langit” harus tersungkur di hadapan Macan Putih dengan skor 0 vs 2 .

Sport ketiga Geek Fam vs ONIC pada Week several Day 3 MPL Period 7 dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada MPL Quickie yang digelar akhir pekan lalu, Muhammad Satrya Sanubari atau dikenal sebagai ONIC Butsss menyampaikan bahwa kekalahan tersebut tak membikin mental pemain down.

Buktinya mereka mampu bangkit ketika mereka menang tipis menghadapi kuda hitam Geek Fam. Butsss sendiri tampil apik kala menghadapi Geek Fam saat ia menggunakan hero Baxia dan Balmond.

Dikenal sebagai offlaner tangguh dari ONIC, Butsss menyampaikan dua pemain yang paling ia respect dalam satu lane. “Siapa sih player yang paling kamu perhatikan ketika satu lane sama kamu? ” tanya Clara Mongstar saat MPL Quickie.

Antimage sama R7 , ” jawab ONIC Butsss. Ia mengaku bahwa R7 (Rivaldi Fatah) dan Antimage (Maxhill Leonardo) merupakan sosok yang pernah memberikan ilmu kepadanya.

Baca Juga: Sesudah El Clasico, RRQ Kembali Takluk di Tangan Genflix Aerowolf

Butsss saat di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

“Soalnya yang dari dulu ngajarin. Apalagi Max har mulighed for at, paling banyak ngajarin, ” kata ONIC Butss menambahkan. Butss dengan Antimage pernah berada satu bernard ketika Max masih membela ONIC Esports.

Cukup menarik menantikan pertemuan kedua masa ONIC vs EVOS di pekan ketujuh MPL Season 7.

Meski ONIC sudah kalah 0 vs 2 di pertemuan pertama, tentu Landak Kuning bakal memberikan perlawanan maksimal untuk membalas kekalahannya. Butsss juga membeberkan mengenai atmosfer ketika memilih EVOS di season lima dan perbedaannya ketika di ONIC.

Bedanya sih dari pressure. Soalnya waktu di EVOS mereka baru juara kan, en este momento udah pressure-nya kayak diharuskan menang, harus menang, kayak gitu, Kalau di ONIC harus menang juga tapi lebih nyantai lah , ” kata ONIC Butss membandingkan.

Mengingat Butsss cukup respect dan mewaspadai R7 serta Antimage, cukup menarik melihat pertemuan kedua mereka pada pekan kelima (RRQ vs ONIC) dan pekan ketujuh (ONIC vs EVOS) di MPL Season 7.