Tersekat Lagi, Alter Ego Dibantai ONIC Esports

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Suara. com – MPL Season 7 pekan keempat menghadirkan laga sengit jarang Alter Ego vs ONIC Esports. Ini menjadi pertemuan menarik mengingat kedua tim eSports Mobile Legends itu sama-sama menghuni papan untuk klasemen sementara MPL Season 7.

Sebelum pekan keempat, Alter Ego memuncaki klasemen setelah mereka meraih lima kemengan berturut-turut.

Pada Sabtu (20/03/2021) lalu, win streak dari Alter Ego terhenti saat mereka kalah dari EVOS 0 vs 2. Kini mereka justru harus menelan keruntuhan lagi di tangan ONIC Esports.

Susunan roster & hero dari Alter Awak di game pertama yaitu Ahmad (Bruno), LeoMurphy (Paquito), Udil (Luo-Yi), Celiboy (Claude) dan Pai (Uranus).

Baca Selalu: Dikalahkan Geek Fam, Aura Fire Semakin Terpuruk di MPL Season 7

Sementara gaya dari ONIC yaitu Butsss (Balmond), Sanz (Yi Sun Shin), Drian (Kagura), CW (Wan-Wan), dan Kiboy (Silvanna).

Game baru ONIC vs Alter Saya dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Game pertama betul-betul berjalan berat sebelah & dikuasai oleh ONIC. Menit ketiga, skor 3 vs 0 untuk keunggulan pertunjukan agresif dari ONIC.

Pertunjukan ONIC sangat rapi jadi mereka mampu menekan dalam hampir semua lane. Benar-benar pembantaian, skor 16 vs 0 tercipta hanya pada menit kedelapan. Bahkan Alter Ego baru mencetak nilai Kill di menit kesembilan saat skor menjadi 17 vs 1.

CW, Sanz, dan Kiboy benar-benar tampil trengginas zaman memasuki mid-game. Memilih untuk bermain cepat ONIC mengakhiri perlawan Alter Ego pada menit ke-11 dengan skor 21 vs 2.

Game kedua berjalan lebih bagus untuk Alter Ego. Setidaknya mereka mempersembahkan perlawanan tegang untuk ONIC Esports.

Baca Serupa: Tampil Ciamik, ONIC Gilas Bigetron dalam MPL Season 7

Game ke-2 ONIC vs Alter Awak dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Menit keempat, nilai 3 vs 2 untuk keunggulan Alter Ego. Meski begitu, periode mid-game malah dipegang oleh Landak Kuning.

Pada menit kesembilan, nilai 12 vs 8 untuk keunggulan dari ONIC Esports. Memasuki late-game, kedua tim cukup agresif dalam melayani jual beli serangan.

Pada menit ke-13, Landak Pelit semakin unggul 16 vs 10 atas Alter Awak. Sanz dkk juga sudah meruntuhkan 6 Turret berbanding 2 Turret dari Alter Ego. Jungler dari ONIC, Sanz, berkali-kali dapat men-take down hero core lawan.

Hero Granger dari Sanz bahkan mencetak 11 Kill dan 4 Assist masa ONIC unggul 19 vs 12 di menit ke-17. Setelah menghancurkan Turret, serangan dari lane atas menjelma mimpi buruk bagi Alter Ego.

Mereka mengunci kemenangan game kedua dengan skor 23 vs 13 di menit ke-18. Hasil kemenangan 2 vs 0 itu membuat ONIC Esports memuncaki klasemen sementara MPL Season 7.