Tidak Hanya Satu, 3 Awak eSports Ini Siap Bersabung di MPL Season 8?

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Suara. com – Sebelum MPL Season 8 yang akan lekas berlangsung, sejumlah rumor mengenai deretan tim eSports gres yang masuk slot turnamen Mobile Legends terbesar pada Indonesia ini lalu menyeruak.

Setelah MPL Season 7 lalu, sejumlah tim eSports baru disebut-sebut akan menjadi lawan berat untuk EVOS Legends, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, ONIC, RRQ, Alter Ego, Aura Fire & Geek Fam di MPL Season 8.

Yang paling dinantikan oleh penggemar, kabar mengenai GPX atau Geng Kapak dengan akan mengisi slot dalam MPL Season 8 menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan.

Bukan isapan tipu belaka, tim bentukan ex pro player ini disebut-sebut berniat untuk membeli lengah satu tim MPL jadi jalannya untuk berlaga di MPL Season 8 mendatang.

Mengaji Juga: EVOS Ferxic Hampir Berseragam Alter Ego?

Kedatangan GPX ke MPL Season 8 jelas memberikan dampak luhur bagi tim-tim lainnya yang sudah ada sebelumnya di turnamen Mobile Legends tersebut. Pasalnya, tim satu ini berisi deretan pro player senior yang sudah haluan mengenai pro scene & turnamen.

Dewa United Esports. (instagram/dewaunitedesports)

Tim kedua yang dirumorkan mengisi slot MPL Season 8 adalah Dewa United Esports yang sebelumnya sudah berlaga di MDL. Kabar ini masih juga belum bisa dipastikan, pasalnya Dewa United Esports hingga saat ini masih belum memperkenalkan timnya.

Selain GPX dan Memuja United Esports, Siren Esports yang sebelumnya begitu berjaya di MDL juga disebut-sebut akan mengisi slot di MPL Season 8 kelak.

Informasi mengenai Siren Esports yang bakal masuk ke MPL Season 8 ini diungkap oleh salah satu pro player tim ini yaitu Rea dalam live streaming yang milik ImperiBrain.

Siren eSports juarai MDL Indonesia Season 2. (instagram/sirenesports)

Dalam live streaming tersebut, Rea menyebut bila Siren Esports kini sedang mempersiapkan diri untuk berlomba di MPL Season 8 melawan sejumlah tim besar lainnya.

Baca Juga: Usai MPL Season tujuh, BTR Rippo Siap Lakukan Taunting di MSC 2021

Sampai artikel tersebut dibuat, belum diketahui secara pasti mengenai kebenaran pengisi slot baru di MPL Season 8. Perlu mengelus hingga ada pengumuman resmi dari MPL Indonesia sungguh.